Harga Terbaru Laptop Asus Vivobook S551LB

Harga Baru  dan Bekas Seken Laptop Asus Vivobook S551LB . Laptop ini didesain dengan konsep untuk membuat laptop lebih personal, Asus VivoBook hadir dengan teknologi layar sentuh dan Windows 8. Asus VivoBook memungkinkan Ada untuk merasakan teknologi melalui panel layar sentuh yang responsif dan intuitif serta laptopp yang begitu ringan dan slim membuatnya mudah untuk Anda bawa. Dengan Windows 8, prosesor bertenaga dan Asus SonicMaster, kini teknologi berada di sentuhan Anda.

Laptop Asus Vivobook S551LB dirancang dari bahan polished alumunium yang memberikan tampilan minimalis sekaligus kokoh. Dengan bentuk khusus pada sudat dan tepi yang melengkung membuanya begitu nyaman ketika digenggam, layaknya memegang buku. Desainnya ramping dan bobotnya pun ringan, membuat Anda tidak cepat lelah ketika membawa Ultrabook ini untuk menemani aktivitas. Dengan desain yang slim, minimalis dan modern, Anda terlihat eksklusif ketika membawa Asus VivoBook.

Laptop Asus ini dikemas dengan teknologi layar sentuh di layar berukuran 15.6" dengan aspek rasio 16:9 dan resolusi 1366 x 768 pixel, Anda dapat dengan mudah mengoperasikan berbagai kegiatan komputasi pada sistem operasi terbaru Windows 8. Ditambah dengan kemampuannya yang multi-touch semakin memberikan pengalaman yang intuitif.

Asus VivoBook mempunyai Teknologi Smart Gesture yang memiliki ukuran trackpad yang besar dan lebar yang responsif dan memudahkan Anda saat menggeser pointer. Didukung dengan teknologi Smart Gesture memastikan Anda dapat menginput lebih baik dan lebih cepat. Lakukan scrolling, zooming, tapping, clicking dan dragging dengan begitu mudah. Ditambah dengan keyboard bergaya chiclet yang empuk, jarak antar tuts nya cukup jauh membuat Anda dapat dengan nyaman mengetik dan mengurangi kesalahan pengetikan.

Hanya notebook Asus yang menawarkan betapa cepatnya notebook Anda dapat menyala kembali dari mode sleep atau hibernate hanya dalam instant on 2 detik berkat teknologi Super Hybrid Engine II. Anda  tidak perlu lagi menunggu lama ketika akan melanjutkan sesi komputasi. Pada saat baterai tinggal tersisa 5% dan Anda tidak sedang menggunakan laptop, data akan tersimpan secara otomatis.


Asus Vivobook S551LB memiliki pilihan prosesor yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Pada seri ini, didukung dengan prosesor Intel Core i5-4200U dan memori RAM 4 GB yang memberikan Anda kemudahan dalam mengerjakan kegiatan komputasi dengan lancar. Ditambah dengan kartu grafis Nvidia GeForce GT 740M, tampilan grafis berjalan dengan mulus yang baik ketika Anda menggeser tampilan antarmuka ataupun bermain games. Untuk memori penyimpanannya, tertanam HDD 750 GB SATA yang cukup untuk menyimpan berbagai data.

Teknologi terbaru dari Asus yaitu Asus SonicMaster yang digabungkan dengan AudioWizard ASUS yang ekslusif memberikan pengalaman hiburan audio yang menakjubkan. Suara yang lebih besar dan bass yang lebih kaya melalui speaker terintegrasinya menyediakan pengalaman audio yang terbaik dikelasnya.

Simpanlah semua dokumen, foto, lagu atau file apapun pada media penyimpanan cloud dari Asus WebStorage. Anda dapat menyimpan semua file tersebut hingga kapasitas 32 GB selama 3 tahun. Dengan sinkronisasi yang instan memberikan update secara real-time untuk setiap file yang ada di WebStorage. Andapun dapat dengan mudah membagikan file tersebut dengan keluarga atau teman Anda.

Laptop Asus Vivobook S551LB meskipun tergolong sebagai Ultrabook, konektivitas yang tertanam pada Asus VivoBook cukup lengkap. Tersedia 2 port USB 2.0, 1 port USB 3.0, HDMI, VGA dan jack audio 3.5 mm. Untuk berselancar di dunia maya, tersedia port LAN dan WiFi sehingga Anda tetap dapat browsing dimanapun dan kapanpun. Untuk berbagi data, Anda dapat menggunakan Bluetooth 3.0 ataupun card reader. Terakhir, Anda juga dapat melakukan video chatting dengan hasil gambar yang jelas berkat HD webcam.

Spesifikasi Lengkap dan Harga Laptop Asus Vivobook S551LB (131H)

Ukuran (L x W x H cm)     45x14x32
Berat (kg)     4.5
Warna     Hitam/Silver
Tipe     Asus Vivobook S551LB
Ukuran Layar (in)     15.6
Hard Disk     750
RAM     4
Kapasitas Penyimpanan     750
Tipe Processor     Intel
Sistem Operasi     Windows
Fitur Tampilan     HD
Fitur     Touchscreen|Dual Core
Garansi produk     2 Tahun Garansi Global
Input     Card Reader|LAN
Output     3.5mm jack|VGA|USB|HDMI
Koneksi Nirkabel     Bluetooth|WiFi
Tipe Memori     DDR3
Tipe Grafis     Nvidia GeF
Kamera     Ya, HD
USB Port     3x USB
Resolusi Layar     1366 x 768
Tipe Baterai     Li-Po
Kapasitas Baterai     4000 mAh
Built in Memory     4 GB RAM
HDMI Port     Ya
Tipe Layar     LED
Fitur Audio     SonicMaster
Versi Sistem Operasi     Windows 8
Kapasitas Penyimpanan     750 GB
Tipe Processor     Intel Core i5-4200U

Harga Paling Baru Laptop Laptop Asus Vivobook S551LB : RP 9.949.000 Lebih Mahal jika dibandingkan dengan Laptop Asus A450CA-WX103D

 
Copyright © 2011. kata-kata bijak . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map